Pelatihan Trading Forex “Trading For Living” (Cara Pasti Menghasilkan Profit 100% Per Bulan)

SILAHKAN ABAIKAN ARTIKEL INI APABILA ANDA BELUM SIAP SUKSES DI 2016!!

Hallo sobat sobat trader semua, Saya Kurniawan, saya adalah pemilik sekaligus admin dari website ini. Untuk teman teman yang benar benar masih pemula dalam forex, silahkan baca terlebih dahulu Apa itu Forex Dan Syarat Bermain Forex.




Banyak sekali kelebihan dari bisnis Trading Forex ini. Forex bukanlah semacam bisnis MLM, Investasi Bodong, HYIP, arisan berantai dll. Forex murni bisnis dagang, dimana kita mengontrol penuh atas semua transaksi dan aset yang kita miliki. Berikut beberapa kelebihan dari Trading Forex;

1. Bisnis yang fleksibel, artinya dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja kecuali hari sabtu dan minggu, karena pada hari tersebut bersamaan dengan liburnya bank. Pasar forex buka selama 24 jam penuh.
2. Bisa dimulai dengan modal kecil, untuk anda yang masih pemula dan baru belajar tentang forex, anda bisa memulai deposit dengan modal $10 atau sekitar Rp100.000. Meskipun demikian modal minimum yang disarankan adalah minimal $50.
3. Untuk penghasilan tambahan, banyak orang dari berbagai profesi yang mendapatkan penghasilan yang lumayan dari bisnis ini, bahkan tidak sedikit dari kalangan mahasiswa dan karyawan yang menghasilkan ribuan dollar dengan deposit modal yang tidak besar.
4. Tidak memakan banyak waktu, Dalam penerapannya, kita hanya membutuhkan waktu 15 menit dan paling lama 1 jam untuk menganalisa sebelum bertransaksi. Setelahnya kita bisa menutup PC atau laptop kita ketika transaksi sudah diproses. Dan kita hanya perlu melihat sesekali untuk melihat hasil transaksi kita.
5. Mobile friendly, artinya dalam bertransaksi kita dapat menggunakan smartphone, baik Android, Iphone, BB, Tablet, dan lain sebagainya.
6. Tidak dibutuhkan pengalaman, Seperti yang kita ketahui bahwa biasanya suatu pelajaran membutuhkan waktu untuk menguasai ilmu tersebut. Sekarang jika anda ditanya apakah anda dapat menjual sesuatu? Jika anda bisa, maka anda juga sudah pasti bisa menjalankan bisnis ini. Anda hanya perlu mempelajari mekanisme nya saja.
7. Management control, Resiko dalam forex dapat diminimalisir sedangkan keuntungannya sangat tidak terbatas. 




Saya menggeluti forex selama kurang lebih 5 tahun. Saya pernah bahkan sering jatuh berkali kali pada saat awal saya mengenal bisnis ini. Saya juga pernah memutuskan untuk meninggalkan Forex karena saya merasa frustasi dan putus asa. Dan hal itu menjadikan saya vakum dari trading selama kurang lebih satu tahun. Dalam rentang waktu tersebut, saya tidak pernah sama sekali menyentuh yang namanya metatrader, bahkan saya sempat meng uninstall semua aplikasi MT4 saya. 

Pada tahun 2012 saya dipertemukan kembali dengan salah satu teman lama saya yang juga berprofesi sebagai seorang trader. Ia adalah salah satu orang yang memberikan pengaruh besar terhadap trading saya, baik pengaruh secara konsep maupun mental. Dan pada hari itulah semangat trading saya bangkit untuk yang kedua kalinya. Kebangkitan yang kedua ini pun tidak berjalan mulus, banyak jalan jalan terjal yang saya lalui. Bekal pengaruh, inspirasi, dan motivasi yang saya dapatkan dari teman saya tadi, membuat saya tetap yakin untuk terus belajar dan bereksplorasi menemukan teka teki besar dalam forex. 

Singkat cerita, dari lika liku perjalanan pahit manis saya selama bertahun tahun tersebut, pada akhirnya saya pun bersyukur karena saat ini saya sudah bisa menghasilkan profit yang konsisten dan sudah cukup untuk menghidupi semua kebutuhan saya.



PROFIT KONSISTEN 100% PERBULAN DENGAN STRATEGI SEDERHANA DAN SANGAT AMAN

Dalam pelatihan ini terdiri dari tiga aspek penting, yaitu “Safe Strategy, Good capital management, dan Self Control”. Dimana masing masing aspek tersebut akan dibahas secara detail dan mendalam.

Safe Strategi merujuk pada sebuah strategi trading forex sederhana yang memiliki “High winning Probability”/ Probabilitas profit yang tinggi sekaligus aman untuk diterapkan.

Capital management merujuk pada manajemen penggunaan lot dan margin yang ideal. Sedangkan Self Control merujuk pada Penguasaan diri dan membangun jiwa entreprenuer.

Dan Misi/Goal dari memahami ketiga aspek tersebut adalah diharapkan nantinya teman teman akan dapat menerapkan konsep “Trading for Living”, yaitu Menghasilkan Profit Hingga 100% per Bulan secara rutin dan sangat aman”. 

Jika anda mempunyai mindset menghasilkan profit ribuan persen, mungkin pelatihan ini tidak cocok untuk anda.

Saya dengan tegas menyarankan, apabila ada pelatihan yang mengajarkan meraih profit ribuan persen dalam waktu singkat sebaiknya anda lupakan. Karena saya pribadi sudah pernah mengalami dan terjebak ke dalam hal yang demikian rupa.

Mulai sekarang marilah kita berjiwa layaknya pebisnis dan lebih mengutamakan rasio. Percayalah, dengan mendapatkan hasil yang gila gilaan, selalu ada resiko yang gila gilaan pula dibaliknya. Dan ini sangat tidak disarankan oleh pakar ekonomi manapun.

Tahukah anda, bahwa dalam trading stock (saham) mendapatkan profit 10% perbulan saja sudah sangat luar biasa. Dan di forex, lebih dari jumlah tersebut pun sangat mungkin untuk di capai. 

Marilah mulai sekarang kita buang jauh jauh mindset trading “untung untungan”. Mari kita lebih fokus untuk pertumbuhan akun yang stabil, 10% 30% 50% 70% dan seterusnya.

Hal ini juga akan membuat psikologi kita lebih terkontrol dengan baik. Sekali lagi, pelatihan ini bukanlah pelatihan yang akan mengajarkan kepada anda mengubah balance $10 menjadi $1000 dalam waktu singkat, BUKAN.




Dalam pelatihan ini saya mengkategorikan kedalam dua kelas/tingkatan yang berbeda, Yaitu kelas BASIC dan ADVANCE.

Dimana kelas Basic hanya dikhususkan bagi mereka yang masih baru mengenal Forex. Sedangkan kelas Advance dikhususkan bagi mereka yang sudah mempunyai pengalaman trading dan ingin mempelajari Konsep “Trading for Living”.

Pokok bahasan dari masing masing kelas adalah sebagai berikut;



Ketiga sumber belajar diatas, baik ebook, video, maupun contact support, sudah saya atur sedemikian rupa sehingga anda dapat menggunakannya kapanpun dan dimanapun tanpa terbatas tempat dan waktu, karena ketiga media ini dapat anda jalankan baik melalui Laptop/PC maupun "TELEPON GENGGAM/HANDPHONE".

Bahasa yang digunakan dalam materi tersebut juga tidak berbelit belit sehingga lebih mudah untuk di pahami dan diaplikasikan, bahkan oleh seorang pemula sekalipun. Untuk layanan telepon dan chat di tujukan untuk menjawab pertanyaan pertanyaan apabila ada yang kurang jelas dari materi yang telah disampaikan di ebook maupun video.

Disamping itu, saya juga akan memandu SECARA LIVE dengan membuka Chart langsung. Hal ini saya maksudkan agar peserta pelatihan memperoleh pemahaman yang mendalam.

UPDATE INFO!
SEHUBUNGAN DENGAN BANYAKNYA PESERTA YANG TELAH MENDAFTAR , MAKA PENDAFTARAN AKAN SAYA TUTUP PADA 31 DESEMBER 2016







Sebagai inspirasi, Berikut ini saya tampilkan history dari hasil trading dari beberapa akun akun REAL saya;

Akun 1



 Akun 2


Akun 3



Akun 4


BEBERAPA CONTOH AKUN YANG SUDAH BERHASIL WITHDRAW/PENARIKAN


Jika anda ingin melihat detail akun dari screenshot diatas, anda dapat menghubungi saya melalui kontak yang ada di akhir dari artikel ini. Dan saya akan mengirimkan login ID serta investor password kepada anda. Dan semoga hal ini nantinya dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.



BERAPA BIAYA PELATIHAN NYA ?


Biaya pelatihan Forex Trading For Living:

Rp. 1.000.000

Namun jika anda mendaftar sebelum tanggal 31 Desember 2016, maka anda akan kami beri potongan sebesar 70%.

Jadi anda HANYA cukup membayar Rp. 300.000 Saja.



FAQ / Pertanyaan yang sering diajukan;

Tanya: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menguasai materi “Trading for Living” ini?
Jawab: Rata rata waktu yang diperlukan untuk menguasai materi ini adalah 1 minggu. Akan tetapi saya selalu menyarankan kepada teman teman peserta pelatihan untuk mengalokasikan waktu lebih (extra time) guna melatih dan mempertajam skill trading nya.

Tanya: Apakah ada garansi “Keberhasilan” setelah mengikuti pelatihan ini?
Jawab: IYA. Dengan catatan harus menyertakan bukti history transaksi/OP selama trading. Garansi hanya diberikan apabila trading yang dilakukan sudah mengikuti aturan yang ada. Saya sangat yakin jika aturan dilakukan dengan benar, maka kecil sekali kemungkinan terjadinya MC.

Tanya: Saya masih sangat baru dalam dunia Forex, apakah saya dapat mengikuti materi yang ada di pelatihan ini?
Jawab: Apabila anda masih belum tau apa itu Forex, anda dapat mengambil kelas BASIC. Disana anda akan diajarkan bagaimana cara memulai trading forex. Apabila anda sudah pernah trading sebelumnya, maka sangat dianjurkan untuk mengambil kelas ADVANCE.

Tanya: Bagaimana penyampaian materi pembelajaran dilakukan?
Jawab: Dalam menyampaikan pelajaran, saya merangkumnya kedalam sebuah ebook dan video. Selain itu peserta pelatihan juga dapat berkonsultasi jika mendapat kendala atau menanyakan apa saja yang berkaitan dengan trading forex.

Tanya: Berapa biaya belajarnya?
Jawab: Rp. 300.000 untuk kelas Basic dan untuk yang kelas Advance.

Tanya: Apakah biaya tersebut tidak terlalu mahal?
Jawab: Materi yang anda dapatkan bukanlah materi yang "ecek ecek". Anda juga tidak akan menemukan konsep trading yang saya ajarkan dipelatihan manapun. Selain itu, saya juga memberikan JAMINAN UANG KEMBALI kepada anda apabila materi yang saya ajarkan tidak dapat memberikan anda profit.

Tanya: Apa keunggulan pelatihan ini dibandingkan dengan pelatihan forex pada umumnya?
Jawab: Apabila pelatihan pada umumnya mengajarkan “What to do” saya mengajarkan “how to do”. Jika pelatihan pada umumnya mengajarkan sistem dan strategi, saya lebih memfokuskan pada konsep (manajemen, strategi, control diri), Yaitu konsep “Trading for Living” atau mendapatkan profit hingga 100% perbulan secara konsisten.


Contact Details:
Call/SMS: 082245414948
Facebook: Kurniawan Trader
Email: megahprofit@gmail.com


Kurniawan,
Co-Founder / Admin

Artikel menarik lainnya

11 comments

Sampaikan comments
Yogi Fernando Hamka
AUTHOR
December 6, 2015 at 11:22 PM delete

Saya minat pak. sya mau ikut yang kelas advance, cara daftarnya gimna? thanks.

Reply
avatar
Gugus FX
AUTHOR
December 6, 2015 at 11:35 PM delete

Mas, boleh minta pasword investornya contoh2 akun yang mas SS diatas gak?

Reply
avatar
Dedy Setiawan
AUTHOR
December 7, 2015 at 12:18 PM delete

Keren Pak hasil trading nya, mesti nabung nih. Sampai kapan pelatihan nya berakhir pak?

Reply
avatar
December 7, 2015 at 3:00 PM delete

Tidak ada batasan waktu kapan pelatihan akan berakhir. Namun tidak menutup kemungkinan pelatihan akan di akhiri apabila jumlah peserta pelatihan sudah mencapai batas yang ditentukan. Tetapi untuk peserta yang sudah mendaftar akan tetap dapat berkonsultasi meskipun pelatihan sudah ditutup. Karena misi saya adalah mengajarkan setiap peserta sampai bisa menghasilkan profit secara konsisten. Sebelum bisa konsisten saya tidak akan melepasnya.

Reply
avatar
Jaya Harefa
AUTHOR
January 12, 2016 at 3:43 PM delete

keren pak...
apa saya boleh menjadi pengikut bapak di melalui copytrade

Reply
avatar
January 12, 2016 at 5:47 PM delete

Maaf Bapak, Untuk saat ini saya tidak membuka Copy Trade. Saya hanya menyediakan Pelatihan Trading Forex Saja. Terima kasih atas perhatiannya.

Reply
avatar
Bekael Top
AUTHOR
January 22, 2016 at 11:42 PM delete

untuk pelatihanya harus di workshop/ketmuan langsung pak?apakah bisa di pandu jarak jauh

Reply
avatar
Felix Chen
AUTHOR
January 23, 2016 at 8:58 PM delete

Saya berminat mengikuti pelatihan kelas advance, saya ingin memastikan apa saja isi materi kelas advance? apakah lebih ditekankan ke analisis fundamental, teknikal atau gabungan keduanya?

Reply
avatar
Trade.berry
AUTHOR
March 8, 2017 at 7:59 PM delete

dalam pelatihan yang utamanya di bisnis forex, karena dengan sesuatu yang akan bisa mendapatkan keuntungan itu harus dengan selalu untuk berusaha dan berjuang. dan di Trade.berry bisa lakukan dalam belajar di akun demonya dengan menggunakan platform trading with a face dan lebih bisa sharing tentang analisa dan lainnya bersama trader trader

Reply
avatar
Tasya Maycha
AUTHOR
May 31, 2017 at 9:52 AM delete

pelatihan sangat diperlukan soalnya dengan melakukan banyak pelatihan maka akan membuat saya lebih baik dalam melakukan trading. Pelatihan saya hanya dengan memanfaatkan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo c trader weekly dari octafx dengan baik.

Reply
avatar
July 10, 2017 at 11:11 PM delete

Usa Forex Signal Provide #1 Best Forex Signals Service in the world.
Some information about UsaForexSignal.
Usa Forex Signal is a group of specialized and experienced in the Forex traders closely monitors and is capable of action reading price that would allow them to predict the number of future market movements. Usa Forex Signal provide 100% real SMS and Email via forex signals company. Weekly regular 3 or 4 days our SPECIALS SIGNALS Take Profit hit. Usa Forex Signal TWO times signals provider company. We also send AUD/USD, XAUUSD,SILVER,USD/DKK and others 15 pairs weekly 4 or 5 days .we are provide our specials signals and regular TAKE PROFIT HIT for month Subscribers . Usa Forex Signal 100% challenging Forex signals company in the world wide. 100% satisfaction Forex signals provider company. Usa Forex Signal provide right Entry and Exit price. It provides that an entry of output signal not only but also provides updates of the market. Most of the signal send SMS and Email via signal providers, but does not market updates. As a result, loses subscribers when the market moves against your face much. But caution Usa Forex Signal market carefully and provide instant good signal in relation to the dishpan market. Of course, it creates input signals and sends it to the participants.
For More information Email to: support@usaforexsignal.com

Reply
avatar