Penginapan Murah di Jember Area Kampus

Penginapan di Jember - Bagi para pelancong (turis) maupun tamu pendatang, tempat tinggal menjadi salah satu kebutuhan utama. Terdapat berbagai macam tempat tinggal yang bisa ditempati oleh para tamu pendatang, baik tempat tinggal permanen maupun tempat tinggal sementara. Untuk mendapatkan tempat tinggal permanen, para tamu dapat memanfaatkan rumah rumah kos maupun rumah kontrakan. Lalu bagaimana jika para tamu hanya ingin menginap untuk sementara waktu, seperti misalnya sehari atau beberapa hari saja? Terdapat beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan oleh kebutuhan para tamu, yaitu hotel, residence, dan homestay. Ketiga tiganya mengijinkan para tamu untuk menginap berapapun lamanya hari yang diinginkan. 


Penginapan Murah di jember

Penginapan di Jember dekat kampus

Dalam artikel ini khusus membahas tempat tempat penginapan baik hotel, residence, dan home stay yang terletak di wilayah kampus Jember saja. Untuk tempat penginapan yang lain akan dibahas secara khusus di bahasan lainnya. Dalam memilih penginapan, sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan sekaligus lokasi yang dituju. Ada beberapa hotel, residence, maupun homestay disekitar kampus Jember yang bisa dipesan, tentu dengan fasilitas dan harga yang berbeda beda. Untuk itu ada baiknya mempertimbangkan ketersediaan dana dan fasilitas yang diberikan. 

Hotel di dekat kampus Jember

Hotel Royal

Hotel ini adalah hotel sekitar kampus yang paling mewah yang beralamatkan di jalan Karimata, Jember. Adapun kampus yang dekat dengan hotel ini (memungkinkan untuk dijangkau dengan jalan kaki) adalah Universitas Muhammadiyah Jember dan Magistra Utama. Hotel yang megah dan bersih ini selalu menjadi sasaran penginapan bagi kalangan orang yang cukup memiliki dana.


Hotel Murah Jember

Hotel EBizz

Hotel dengan nuansa alam yang nyaman huni serta harga yang relative terjangkau. Beralamatkan di Jalan Kalimantan, Jember. Berbeda dengan hotel sebelumnya, EBizz hotel lebih dekat dengan universitas Jember sera Politeknik Negeri Jember. Jika anda hendak berkunjung ke kedua universitas negeri tersebut, anda dapat menginap di EBizz Hotel dengan tujuan agar lebih dekat.


Hotel dekat kampus Jember

Residence di wilayah kampus Jember

Untuk opsi residence yang terletak di dekat kampus, hanya terdapat satu tempat, yaitu Seven Dream Residence. Beralamatkan di Jl. Riau tepat disebelah radio Prosalina Jember. Kelebihan dari tempat penginapan ini adalah dilengkapi dengan mini market. Tempat yang bersih dan nyaman serta fasilitas yang memadai juga dapat didapatkan di tempat ini. 


Penginapan murah dekat kampus

Homestay di area kampus 

Homestay sedikit berbeda dengan Hotel dan residence. Homestay adalah rumah penduduk yang disewakan. Hampir sama dengan tempat kos, hanya saja perhitungan biaya pada homestay terhitung perhari dan tidak ada batasan jumlah hari dalam mem “booking” kamar untuk tinggal. Para tamu selalu kesulitan untuk mencari homestay, karena para penduduk setempat tidak memberikan tanda bahwa rumah tersebut disewakan. Oleh karena itulah, khusus untuk pemesanan homestay, kami dapat membantu anda untuk mencarikan sesuai dengan criteria criteria yang anda inginkan. 


Homestay murah dekat kampus

Hal hal yang perlu diperhatikan dalam memilih homestay;

1. Tempat/Lokasi yang strategis, artinya kami akan mengusahakan untuk mencarikan tempat penginapan yang dekat dengan tujuan anda. Misalkan anda sedang berkunjung di kampus Unej, maka kami akan mencarikan tempat penginapan yang dekat dengan kampus unej tersebut. Begitu juga dengan tujuan tujuan yang lain.
2. Parking Area. Kami mengusahakan untuk mencarikan sebuah tempat dengan area parker kendaraan yang memadai, sehingga apabila anda membawa sebuah mobil, anda dapat membawanya masuk kedalam homestay yang anda tempati.
3. Kenyaman dan Keamanan. Dalam mencarikan para tamu tempat menginap, kami selalu memprioritaskan kebersihan tempat dan kenyamanan dan keamanan lingkungan setempat.
4. Harga yang terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp50,000 per malam, anda sudah dapat menempati sebuah kamar dengan fasilitas yang memadai. Harga sewa ini tergantung dari tempat dan fasilitas yang diberikan. Dan anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda tentunya.

Itulah sekilas tentang berbagai Penginapan di Jember dekat kampus yang dapat anda jadikan pertimbangan apabila anda ingin berkunjung atau berwisata. Dan apabila anda membutuhkan detail informasi atau panduan pemesanan, kami siap membantu anda.

Artikel menarik lainnya

1 comments:

Sampaikan comments
albiyansah
AUTHOR
November 6, 2018 at 12:14 PM delete

Untuk saat ini ane merasa bangga dan puas om dengan dimana telah gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY ini, dimana dalam segala fasiltias fasiltias terbaik yang di berikan, dan dimana adanya juga khursus online nya, dan yang pastinya ACY ini benar benar is the best broker deh

Reply
avatar